Selasa, 08 Januari 2013

Apa Yang Anda Peroleh dari Workshop ini?



Hipnosis ibarat main gendang, dalam sekejap  semua orang juga bisa membunyikan gendang dan betul-betul bunyi, bahkan dengan bunyi yang  bervariasi lagi! Tetapi untuk main gendang dalam orkestra, main gendang dalam pertunjukan tunggal , main gendang rampak, gendang untuk mengiringi wayang orang dll. membutuhkan pengetahuan dan ketrampilan prima melalui  latihan.
Begitu juga dengan hipnosis, diberi tahu caranya, ada subyek yang mau dihipnosis, maka proses trance terjadi. Subyek yang dihipnosis mengikuti sugesti, bahkan bisa bertingkah seperti dipertunjukan televisi. Tidak ada yang susah dan aneh dengan hipnosis, sama halnya dengan tidak ada yang rumit untuk pegang raket dan pukul bola tenis, tidak ada yang repot untuk  tendang bola di lapangan. Memang tidak ada yang susah dengan ketrampilan dasar. Tubuh dan pikiran sudah punya blue-print ketrampilan dasar apapun, termasuk ketrampilan  menghipnosis orang lain dalam sekejap!
Pertanyaannya adalah : Sesudah punya ketrampilan dasar hipnosis, sesudah tahu teknik menghipnosis lalu apa?
Banyak pilihan ! Kalau untuk sekedar tahu dan bisa, ya sudah, cukup !
Setelah menggeluti hipnosis selama lebih dari 40 tahun, saya mengalami semua itu, dari mulai sekedar ingin tahu saja.
Lho kok bisa ya?!?
 Lalu untuk show ditengah teman-teman, main dipertunjukan sekolah, digabung dengan pertunjukan sulap. Dimulai dengan membantu teman/kenalan yang punya problem kecil-kecilan. Memanfaatkan hipnosis untuk selingan ketika memberi training, mengajar, makelaran,  sampai untuk membantu banyak orang lain sembuh melalui: konseling,  coaching , massage, past-life, klinik sampai klenik  ! Dari mulai sukarela bahkan  nombok dari kantong sendiri sampai diajak ke luar negeri  untuk membantu anak/famili  si pengajak yang tinggal diluar negeri.
Dari mulai sekedar bantu anak teman yang  pusing waktu tamasya sampai dipanggil keluar kota karena ada Penyanyi kondang yang tiba-tiba takut naik pesawat terbang, padahal show lain sudah menanti di luar pulau!
Dari sekedar suami isteri marah-marah sampai seorang ibu muda yang 3 tahun menikah tanpa pernah tembus untuk hubungan seks dengan suami! Dari wanita yang bertahun-tahun selalu kram berat ketika mensturasi  sampai ibu-ibu yang past-lifenya ditelan ombak ,sehingga ia selalu “benci tapi rindu” dengan tamasya pantai. Dari seorang bapak yang kudisan selama 3 tahun sampai eksekutif yng tidak bisa jalan karena percaya bahwa ia  diguna-guna  !
Saya banyak belajar dan banyak sekali praktek, maka saya tidak hanya berteori untuk memberikan workshop ini ! Apapun profesi Anda, kalau anda mau memanfaatkan hipnosis untuk berbagai hal, workshop ini tempatnya! Semua orang tanpa sadar pernah menghipnosis orang lain, siapapun Anda , pasti juga pernah ! Saya akan beri pengantar dan tunjukkan di workshop nanti!
Dengan mengikuti workshop ini, Anda akan membuka cakrawala baru menggunakan Hipnosis untuk membantu orang lain!
Menjelang roadshow workshop ini, saya akan menulis setiap hari pokok-pokok workshop ini, silahkan mengikuti, kalau tertarik silahkan call ke

-          FELIX  di 0817-750076 atau 021-71352387
-          Atau klik: http://www.purnawan.blogspot.com/

Untuk daftarmenjadi peserta workshop  sms ke 0816758656/ 083822612330 /021-71352387 atau via message di FB ini. Cantumkan no Telpon atau no HP dan kota yang Anda pilih supaya dapat kami hubungi kembali.

Tidak ada komentar: